Tim Audit Mutu Internal Gelar Assesmen Lapangan di FAKSHI



    (30/06/2021) Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare dalam upaya perbaikan dan pengembangan institusi dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) melalui assesmen lapangan oleh auditor internal terhadap seluruh fakultas dan unit lembaga lingkup IAIN Parepare termasuk Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) yang dilaksanakan pada hari ini (Rabu,30/06/2021) di Ruang Seminar Gedung FAKSHI.


        Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal Dr. Muzdalifah Muhammaddun beserta Tim Auditor Internal IAIN Parepare, Dekan FAKSHI Dr.Hj.Rusdaya Basri, Lc.,MA., Kepala Bagian TU FAKSHI Nurmi, S.Pd.,M.A., serta para ketua program studi lingkup FAKSHI. 

Dekan FAKSHI Dr.Hj.Rusdaya Basri,Lc.,M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Auditor Internal dan menjelaskan kesiapan masing-masing program studi dalam menghadapi kegiatan AMI ini. Lebih lanjut, Kepala Pusat Penjaminan Mutu IAIN Parepare Dr. Muzdalifah Muhammaddun,M.Ag., secara terpisah menambahkan bahwa "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan mutu program studi sekaligus indikator untuk menilai secara internal kelayakan akreditasi suatu program studi berdasarkan standar yang telah ditetapkan BAN-PT"

0 Comments