DEMA FAKSHI Gelar Dialog Publik Polemik TWK KPK


        Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (DEMA FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri Parepare melaksanakan Dialog Publik dengan mengusung tema “TWK KPK; Kepentingan Negara atau Kepentingan Penguasa?”. Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin (30/06/2021) di Pettalolo Cafe and Camp. 

        Dialog publik ini dihadiri oleh dosen, mahasiswa, organisasi kedaerahan dan organisasi pemuda se Kota Parepare. Kegiatan  dialog publik ini bertujuan membahas dan mendiskusikan isu-isu yang ada di Indonesia. Dialog ini diawali oleh Putri Ajeng Burhan selaku moderator dan  dilanjutkan dengan presentasi Narasumber yaitu Rusdianto Sudirman, M.H., Dirga Achmad, S.H., M.H., keduanya merupakan Dosen Hukum Tata Negara FAKSHI IAIN Parepare, Nasruddin, S.H. selaku aktivis kemahasiswaan, dan Husnil Mubarak selaku perwakilan media pers.


        Melalui kegiatan Dialog Publik ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali forum diskusi yang mulai redup di kalangan mahasiswa dan juga mendorong mahasiswa akan jeli akan isu-isu di Indonesia, baik isu nasional, regional maupun kedaerahan. 

0 Comments