Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi Perdana, Dekan FAKSHI Harap Kolaborasi


FAKSHI IAIN Parepare – Menindaklanjuti Surat Edaran Kementerian Agama Nomor SE. 01 Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Apel Pagi bagi  Aparatur Sipil Negara lingkup Kementerian Agama, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare  menggelar apel pagi perdana pada Senin (24/01/2021) di halaman gedung FAKSHI.

Pelaksanaan apel pagi diselenggarakan  untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air. Bertindak selaku pembina apel pagi, Dekan FAKSHI Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc, M.Ag., turut hadir pejabat lingkup FAKSHI diantaranya para wakil dekan, kabag dan pejabat JFT, para ketua program studi, serta para dosen, tenaga kependidikan, dan honorer.


Dekan FAKSHI Rusdaya Basri dalam amanatnya menyampaikan beberapa motivasi dan harapan kepada seluruh peserta apel pagi

“Apel pagi setiap hari Senin ini, merupakan momentum silaturahmi bagi kita Dosen, Tendik dan Honorer tetapi yang paling penting adalah bagaimana menumbuhkan disiplin Pegawai Apatur Sipil Negara, yang pada akhirnya mewujudkan penguatan kelembagaan melalui kolaborasi kerja pada kita semua,” pungkas dekan. 

“Paling tidak, kita bisa melakukan evaluasi terhadap kinerja pekan lalu, dan mempersiapkan pelbagai agenda yang akan dilaksanakan pekan ini,” tutup Rusdaya (da) 

0 Comments