Kegiatan "BERKAH RAMADHAN" diselenggarakan KBM FAKSHI




            (Jum'at, 30 April 2021) Bulan suci ramadhan selalu menjadi momentum berbagi kebaikan untuk mencari keberkahan, Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (KBM FAKSHI) IAIN Parepare yang terdiri dari DEMA-F, SEMA-F dan HM-PS menyelenggarakan kegiatan "BERKAH RAMADHAN (Berbagi Kasih di Bulan Ramdhan)"  yang dilaksanakan pada tanggal 30 April 2021 hingga 1 Mei 2021, kegiatan yang dikemas dengan pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama keluara FAKSHI.

        Kegiatan Buka bersama Keluarga FAKSHI dengan mengusung tema "Indahya Silaturahmi bersama FAKSHI" yang dilaksanakn pada tanggal 30 April 2021.  Bukber ini di hadiri oleh Dosen-dosen dan mahasiswa FAKSHI. Kegiatan Bukber diawali dengan tausiyah agama yang di sampaikan oleh Dr. Agus Muchsin M.Ag sekaligus sebagai Wakil dekan II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan keuangan. 



       Selain itu, KBM FAKSHI juga melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada kaum duafa dan anak yatim, kegiatan ini dilakukan pada tanggal 1 Mei 2021. Sumber dana yang digunakan dalam pembagian sembako ini adalah donasi dari orang-orang dermawan baik berupa barang maupun uang. 


        Ketua DEMA Hasniati dalam kesempatan tersebut menuturkan 

"Kegiatan ini kami laksanakan dengan harapan kita sebagai mahasiswa peka terhadap persoalan sosial, sehingga kami bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan"

"Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan hartanya  untuk kaum duafa dan Anak yatim melalui, semoga yang Bapak/Ibu sumbangkan  bernilai pahala dan dilipatgandakan oleh Allah" Lanjut Hasniati (da/has)

0 Comments