Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (FORKIM), Gelar Musyawarah Besar Pertama


FAKSHI IAIN Parepare - Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (FORKIM) menggelar kegiatan Musyawarah Besar Pertama (MUBES I) dengan tema : "Menyatukan Persepsi, Mengharap Ridha Sang Ilahi, Menuju FORKIM yang Bereksistensi, bertempat di Cafe YOPS Cempae, Kec. Soreang, Kota Parepare Rabu (19/01/2022).

Musyawarah Besar ini sendiri diadakan sebagai salah bentuk follow up kegiatan-kegiatan dari teman-teman pengurus sebelum nya. Dimana tujuannya adalah sebagai Salah satu bentuk eksistensi kelembagaan 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih ada 50 anggota aktif dari FORKIM itu sendiri, termasuk pada pengurus, mentor, dan perintis dari FORKIM sendiri.


Ketua Sementara FORKIM Nur Jamilah Ambo dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa ini merupakan wadah yang didirikan sebagai bentuk media dan sarana bagi mahasiswa yang memiliki bakat dan minat dalam bidang penelitian dan kepenulisan.

Dalam sambutannya Dr. Musmulyadi, S. HI., M.M selaku pembina harian berharap  kepada anggota FORKIM untuk terlibat aktif dalam proses penelitian dan riset. Menurutnya,  banyak peluang yang dapat dimanfaatkan bagi mereka yang memiliki kemampuan dan Skill dalam bidang penelitian dan riset ilmiah saat ini. 

Musmulyadi menambahkan bahwa dia berharap kedepannya  FORKIM mampu menjadi wadah bagi teman-teman mahasiswa khususnya di IAIN Parepare sebagai wadah pengembangan Minat dan Bakatnya.

0 Comments